Selasa, 28 Januari 2014

Beda Samsung Galaxy Asli dan Replika + Cara Membedakan

Perbedaan samsung galaxy asli dan replika super copy + cara membedakannya. Berikut kami sajikan panduan lengkap cara membedakan hp samsung galaxy asli dengan samsung galaxy palsu/ replika yang ahir ahir ini sering beredar di internet. Perbedaan samsung galaxy asli dan replika ini kerap membuat bingung para pengguna hp android samsung. Tak tanggung- tanggung, perbedaan samsung asli dengan replika ini hampir ada di semua tipe samsung android kelas mengengah keatas mulai dari samsung galaxy S3 palsu, kemudian galaxy S4 replika, galaxy Note 2 replika, dan bahkan samsung galaxy Note 3 replika yang baru saja dirilis ahir ahir ini.
Maraknya handphone samsung galaxy replika ini terus meledak setelah dirilisnya aplikasi bbm for android tepatnya pada tanggal 22 Oktober2013 lalu. Nah untuk membantu anda agar tidak salah pembelian saat ingin membeli samsung galaxy s4, note 2, maupun note 3 asli, berikut akan kami paparkan beberapa perbedaan samsung galaxy android asli dengan samsung galaxy palsu/ replika supercopy 100% untuk anda semuanya. Pada keterangan kali ini kami akan menggunakan samsung galaxy S4 asli dan replika sebagai contoh sampel datanya, mengingat galaxy S4 ini sedang populer dimasyarakat.

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Asli dan Replika

1. Perbedaan yang pertama bisa anda lihat dari segi harga. Samsung galaxy S4 asli memiliki harga baru berkisar 7 jutaan dan harga bekas antara 4.8 sampai dengan 5.8 Juta tergantung kondisi barang. Sedangkan jika ada samsung galaxy S4 replika/ super copy hanya dibandrol 2 jutaan sampai 3 jutaan saja.
samsung-s4
2. Tampilan Fisik. Jika pada hp samsung galaxy S4 asli memiliki wrapping plastik dengan logo Samsung di sekelilingnya, pada samsung galaxy S4 palsu/ replika tidak ada.
3. Jarak tombol Home dengan layar LCD pada ponsel. Bisa anda lihat pada gambar dibawah ini, jarak tombol Home pada smasung galaxy S4 replikasi lebih jauh dari layar jika dibandingkan dengan yang asli.
 samsung-s4-asli-palsu

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Palsu/ Supercopy

1. Dari segi Software. Untuk mengetahui apakah smartphone yang samsung galaxy S4 benar- benar asli dari samsung ialah dengan mengetikkan kode *#0*# di call menu. Jika yang tampil seperti pada gambar dibawah ini, berarti hp anda memang keluaran samsung asli.
samsung-s4-resmi
2. Cara membedakan samsung galaxy S4 asli dan replikas selanjutnya ialah dengan bantuan aplikasi Samsung Kies. Hubungkan smartphone kamu dengan samsung Kies, jika HP anda terbaca sebagai Samsung Galaxy S4, maka HP anda tersebut memang benar benar asli. Karena pada samsung galaxy S4 replika/ supercopy tidak akan terbaca.
samsung-kies
3. Cara membedakan samsung asli dan palsu selanjutnya ialah dengan menginstall aplikasi CPU-Z app ke smartphone anda. Jika HP yang anda gunakan itu palsu, maka akan tampil esolusi layar di bawah 1080 x 1920 dan kerapatan piksel di bawah 480 ppi. RAM, Internal Storage juga tidak sebesar Samsung Galaxy S4 asli.
Itulah beberapa point penting perbedaan samsung galaxy asli dan replika/ supercopy 100%. Untuk samsung galaxy note 2 ataupun samsung galaxy note 3 sepertinya memiliki ciri ciri yang hampir sama dengan samsung galaxy S4 diatas. Oleh karena itu, anda harus jeli sebagai pembeli gadget dengan kelas menengah keatas tersebut. Dan sebagai penutup artikel, berikut kami sajikan juga review video perbedaan samsung galaxy S4 asli dengan replika/ palsu supercopy.
Source :
samsung galaxy note 3 replika,samsung S4 replika,Hp replika note 3,gambar perbedaan samsung galaxy note 3 replika dengan asli,ciri ciri samsung galaxy asli,cara membedakan samsung asli,cara membedakan hp asli dan hp replika,perbedaan samsung galaxy note 3 dengan samsung galaxy s4,perbedaan samsung note 3 ori dengan super copy,perbedaan samsung replika dan ori.
 
Semoga bermanfaat... berdasarkan pengalaman ada yg jual galaxy note 3 cuma 3 jt... biar nggak terlalu napsuuu

Selasa, 21 Januari 2014

EaseUS Disk Copy VS EaseUS Todo Backup









Disk Clonesaya sudah coba dan maknyoss... semoga bermnfaat

Senin, 13 Januari 2014

Tasbih dan Keutamaannya keutamaan bertasbihkeutamaan tasbih


Tasbih & Keutamaannya
Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَنْ قَالَ سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ فِي يَوْمٍ مِائَةَ مَرَّةٍ حُطَّتْ خَطَايَاهُ وَإِنْ كَانَتْ مِثْلَ زَبَدِ الْبَحْرِ


“Barangsiapa yang mengucapkan: SUBHANALLAHI WABIHAMDIH (Maha suci Allah & segala pujian hanya untuk-Nya) sehari seratus kali, maka kesalahan-kesalahannya akan terampuni walaupun sebanyak buih di lautan.” (HR. Al-Bukhari no. 5926 & Muslim no. 2691)


Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:


مَنْ قَالَ حِينَ يُصْبِحُ وَحِينَ يُمْسِي سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ مِائَةَ مَرَّةٍ لَمْ يَأْتِ أَحَدٌ يَوْمَ الْقِيَامَةِ بِأَفْضَلَ مِمَّا جَاءَ بِهِ إِلَّا أَحَدٌ قَالَ مِثْلَ مَا قَالَ أَوْ زَادَ عَلَيْهِ


“Barang siapa yang ketika pagi & sore membaca: SUBHANALLAHI WABIHAMDIH (Maha suci Allah & segala pujian hanya untuk-Nya) sebanyak seratus kali, maka pada hari kiamat tak ada seorangpun yang akan mendatangkan amalan yang lebih utama daripada apa yang dia datangkan. Kecuali orang yang juga mengucapkan bacaan seperti itu atau lebih dari itu.” (HR. Muslim no. 2692)
 

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dia berkat: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam telah bersabda:

كَلِمَتَانِ خَفِيفَتَانِ عَلَى اللِّسَانِ ثَقِيلَتَانِ فِي الْمِيزَانِ حَبِيبَتَانِ إِلَى الرَّحْمَنِ سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ الْعَظِيمِ


“Dua ucapan yang ringan diucapkan tetapi berat timbangannya (pada hari kiamat) & dicintai oleh Ar-Rahman. Yaitu: SUBHANALLAHI WABIHAMDIH (Maha suci Allah & segala pujian hanya untuk-Nya) & SUBHANALLAHIL AZHIM (Maha Suci Allah Yang Maha Agung).” (HR. Al-Bukhari no. 7563 & Muslim no. 2694)
 

Dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu dia berkata: Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

لَأَنْ أَقُولَ سُبْحَانَ اللَّهِ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ وَلَا إِلَهَ إِلَّا اللَّهُ وَاللَّهُ أَكْبَرُ أَحَبُّ إِلَيَّ مِمَّا طَلَعَتْ عَلَيْهِ الشَّمْسُ


“Sesungguhnya saya membaca: SUBHANALLAH (Maha Suci Allah) WAL HAMDULILLAH (segala pujian bagi Allah), WA LAA ILAHA ILLALLAH (tiada sembahan yang berhak disembah selain Allah), WALLAHU AKBAR (Allah Maha Besar), itu lebih saya sukai daripada saya memiliki semua yang  matahari terbit padanya (dunia & seisinya).” (HR. Muslim no. 2695)
 

Dari Abu Dzar radhiallahu ‘anhu bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam pernah ditanya, “Apakah ucapan zikir yang paling utama, ya Rasulullah?” Maka beliau menjawab:

مَا اصْطَفَى اللَّهُ لِمَلَائِكَتِهِ أَوْ لِعِبَادِهِ سُبْحَانَ اللَّهِ وَبِحَمْدِهِ


“Yaitu ucapan zikir yang Allah telah pilihkan bagi para malaikat-Nya atau hamba-hambaNya, yaitu: SUBHANALLAHI WABIHAMDIH (Maha suci Allah & segala pujian hanya untuk-Nya).” (HR. Muslim no. 2731)


Penjelasan ringkas:
Tasbih adalah menyucikan Allah Ta’ala dari semua sifat aib & kurang, & dari semua sifat-sifat yang tak pantas bagi kemuliaan-Nya.

Penyucian Allah Ta’ala dari sifat kurang itu pada lima perkara:
1.    Menyucikan Allah pada rububiah-Nya. Yaitu dgn menafikan semua Rabb (pencipta, penguasa, & pengatur selain-Nya).
2.    Menyucikan Allah pada uluhiah-Nya. Yaitu dgn mengingkari semua sembahan selain Allah Ta’ala.
3.    Menyucikan Allah pada nama-nama & sifat-sifatNya. Yaitu dgn menafikan dari-Nya semua sifat & perbuatan yang menyerupai makhluk & merupakan kekurangan bagi-Nya.
4.    Menyucikan Allah Ta’ala pada hukum syariat-Nya.Yaitu dgn menetapkan bahwa semua syariat Allah itu datang utk mewujudkan kebaikan atau menyempurnakannya & utk menghilangkan kejelekan atau menguranginya.
5.    Menyucikan Allah Ta’ala pada hukum kauni atau penetapan takdir-Nya. Yaitu dgn meyakini bahwa semua takdir dari Allah merupakan kebaikan bagi makhluk. Dan bahwa perbuatan Allah kepada makhluk berputar antara keutamaan & keadilan.

Tasbih merupakan zikir paling utama yang pernah diucapkan oleh para makhluk. Dan subhanallah, bersamaan dgn ringannya zikir ini di lisan, tapi Allah Ta’ala telah menyiapkan bagi orang yang mengucapkannya pahala yang sangat besar. Di antaranya:
a.    Diampuni semua dosanya walaupun sebanyak buih di lautan. Walaupun para ulama menjelaskan bahwa dosa yang dimaksud di sini hanyalah dosa-dosa kecil, karena dosa-dosa besar tak akan terhapus kecuali dgn taubat.
b.    Dia termasuk di antara amalan terbaik yang dibawa oleh seorang hamba pada hari kiamat.
c.    Tasbih merupakan amalan yang sangat Allah cintai & karenanya Dia menjadikannya berat di atas mizan pada hari kiamat.
d.    Membaca tasbih & pelengkapnya jauh lebih baik daripada dunia & isinya.
sumber: www.al-atsariyyah.com tags: Maha Suci Allah, Abu Hurairah,

Cara Mereset Ink Level Chip Gabung Printer Epson T13 epson ciss

Epson ciss
 
 
 
 
 
Reset Ink Level adalah proses mengembalikan posisi ink level tinta kembali kepada posisi normal. Tanda-tanda printer butuh di reset biasanya pada ink levelnya di layar monitor Epson Status Monitor dan gambar cartridge ada gambar silang. Tombol tinta ( sebelah tombol Power On/Off) juga akan menyala jingga. Dan untuk tipe T13, biasanya saat pertama kali memasang modifikasi/mCISS, printer akan meminta proses reset ink level. Langkah-langkah Solusinya adalah sebagai berikut : 1. Posisikan rumah cartridge agar berada di lubang penutup printer supaya dapat kita jangkau proses reset ink level. Caranya tekan tombol tinta pada printer yang sedang menyala jingga (Sebelah tombol Powe) sebanyak 5 kali sampai di posisi lubang cover penutup printer. 2. Setelah rumah cartridge berada di lubang cover printer, tekan tombol reset pada chip kira-kira 3 detik, ulangi proses tersebut sebanyak 4 kali setiap menekan tombol printer(sebelah tombol power), karena setiap warna membutuhkan proses reset 3. Lalu tekan kembali tombol printer yang menyala jingga sebanyak 1 kali 4. Printer akan ter-reset dan tanda silang pada layar monitor pada Epson Status Monitor printer kembali normal. 
 
Semoga Bermanfaat