Selasa, 28 Januari 2014

Beda Samsung Galaxy Asli dan Replika + Cara Membedakan

Perbedaan samsung galaxy asli dan replika super copy + cara membedakannya. Berikut kami sajikan panduan lengkap cara membedakan hp samsung galaxy asli dengan samsung galaxy palsu/ replika yang ahir ahir ini sering beredar di internet. Perbedaan samsung galaxy asli dan replika ini kerap membuat bingung para pengguna hp android samsung. Tak tanggung- tanggung, perbedaan samsung asli dengan replika ini hampir ada di semua tipe samsung android kelas mengengah keatas mulai dari samsung galaxy S3 palsu, kemudian galaxy S4 replika, galaxy Note 2 replika, dan bahkan samsung galaxy Note 3 replika yang baru saja dirilis ahir ahir ini.
Maraknya handphone samsung galaxy replika ini terus meledak setelah dirilisnya aplikasi bbm for android tepatnya pada tanggal 22 Oktober2013 lalu. Nah untuk membantu anda agar tidak salah pembelian saat ingin membeli samsung galaxy s4, note 2, maupun note 3 asli, berikut akan kami paparkan beberapa perbedaan samsung galaxy android asli dengan samsung galaxy palsu/ replika supercopy 100% untuk anda semuanya. Pada keterangan kali ini kami akan menggunakan samsung galaxy S4 asli dan replika sebagai contoh sampel datanya, mengingat galaxy S4 ini sedang populer dimasyarakat.

Perbedaan Samsung Galaxy S4 Asli dan Replika

1. Perbedaan yang pertama bisa anda lihat dari segi harga. Samsung galaxy S4 asli memiliki harga baru berkisar 7 jutaan dan harga bekas antara 4.8 sampai dengan 5.8 Juta tergantung kondisi barang. Sedangkan jika ada samsung galaxy S4 replika/ super copy hanya dibandrol 2 jutaan sampai 3 jutaan saja.
samsung-s4
2. Tampilan Fisik. Jika pada hp samsung galaxy S4 asli memiliki wrapping plastik dengan logo Samsung di sekelilingnya, pada samsung galaxy S4 palsu/ replika tidak ada.
3. Jarak tombol Home dengan layar LCD pada ponsel. Bisa anda lihat pada gambar dibawah ini, jarak tombol Home pada smasung galaxy S4 replikasi lebih jauh dari layar jika dibandingkan dengan yang asli.
 samsung-s4-asli-palsu

Cara Membedakan Samsung Galaxy S4 Asli dengan Palsu/ Supercopy

1. Dari segi Software. Untuk mengetahui apakah smartphone yang samsung galaxy S4 benar- benar asli dari samsung ialah dengan mengetikkan kode *#0*# di call menu. Jika yang tampil seperti pada gambar dibawah ini, berarti hp anda memang keluaran samsung asli.
samsung-s4-resmi
2. Cara membedakan samsung galaxy S4 asli dan replikas selanjutnya ialah dengan bantuan aplikasi Samsung Kies. Hubungkan smartphone kamu dengan samsung Kies, jika HP anda terbaca sebagai Samsung Galaxy S4, maka HP anda tersebut memang benar benar asli. Karena pada samsung galaxy S4 replika/ supercopy tidak akan terbaca.
samsung-kies
3. Cara membedakan samsung asli dan palsu selanjutnya ialah dengan menginstall aplikasi CPU-Z app ke smartphone anda. Jika HP yang anda gunakan itu palsu, maka akan tampil esolusi layar di bawah 1080 x 1920 dan kerapatan piksel di bawah 480 ppi. RAM, Internal Storage juga tidak sebesar Samsung Galaxy S4 asli.
Itulah beberapa point penting perbedaan samsung galaxy asli dan replika/ supercopy 100%. Untuk samsung galaxy note 2 ataupun samsung galaxy note 3 sepertinya memiliki ciri ciri yang hampir sama dengan samsung galaxy S4 diatas. Oleh karena itu, anda harus jeli sebagai pembeli gadget dengan kelas menengah keatas tersebut. Dan sebagai penutup artikel, berikut kami sajikan juga review video perbedaan samsung galaxy S4 asli dengan replika/ palsu supercopy.
Source :
samsung galaxy note 3 replika,samsung S4 replika,Hp replika note 3,gambar perbedaan samsung galaxy note 3 replika dengan asli,ciri ciri samsung galaxy asli,cara membedakan samsung asli,cara membedakan hp asli dan hp replika,perbedaan samsung galaxy note 3 dengan samsung galaxy s4,perbedaan samsung note 3 ori dengan super copy,perbedaan samsung replika dan ori.
 
Semoga bermanfaat... berdasarkan pengalaman ada yg jual galaxy note 3 cuma 3 jt... biar nggak terlalu napsuuu

7 komentar:

  1. Saya pakai note 3 replika rsolusi layar nya 1080 ×1920 dan juga muncul.seperti itu jika mengetik.kode *#0*#

    BalasHapus
  2. Saya pakai note 3 replika rsolusi layar nya 1080 ×1920 dan juga muncul.seperti itu jika mengetik.kode *#0*#

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba dilihat lagi *#*#0#*#* yang muncul LCD test bukan red. green. blue

      Hapus
  3. kalau dari segi fisiknya apakah seperti gambar diatas agan Ramadhan?

    BalasHapus
  4. paling ampuh ya cek IMEI *#06#

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau s3 mini gan cara membedakan nya gmana

      Hapus
  5. samsung s4 saya lcd&&TS minta ganti adakah yang super copy nya gan dan harga berapa

    BalasHapus