Senin, 03 Desember 2012

Antivirus Terbaik Gratis Untuk Windows Server 2008 All Editions


Untuk teman-teman IT administrator, apabila Anda membutuhkan antivirus untuk di pasang pada Windows Server 2008 semua edisi, ada solusi teramat baik yang bisa Anda gunakan.
Microsoft Security Essentials (MSE) adalah produk antivirus keluaran dari Microsoft yang dapat di aplikasikan pada Windows Server 2008 semua edisi. Antivirus ini diberikan oleh Microsoft secara Gratis, berikut dukungan kompatibiliti yang penuh terhadap Operating System Windows (XP, Vista, 7, Server 2003 dan Server 2008 all editions) dan jaminan kualitas pendektesian virus yang sangat baik.
Saya sudah mencoba menggunakan Microsoft Security Essentials (MSE) pada Windows 2008 Server, edisi Standard dan R2. Dan semua berjalan dengan sangat baik :-)
Dengan menggunakan Microsoft Security Essentials (MSE), Anda dapat menghemat ratusan ribu bahkan jutaan Rupiah untuk membeli Antivirus untuk di pasang pada Server Windows Anda.
Semoga bermanfaat!

Bisa update offline, asalkan Anda sudah ada definition update filenya. definitions update file bisa Anda dapatkan dengan mendownloadnya dari :
Ver.32bit : http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=87342
ver.64bit : http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkID=87341
Tergantung versi mana yang Anda gunakan.
Sedangkan untuk menginstall updatenya, cukup mudah, pada Windows XP, double clik pada file definition update untuk memasangnya dengan mode offline. Sedangkan pada Windows Vista dan 7, klik kanan pada file definition dan pilih “Run as Administrator” kemudian bila ada pertanyaan untuk password administrator, masukan password tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar