Kamis, 27 September 2012

Bagaimana Cara Menghilangkan Password Dokumen Microsoft Excel

File atau dokumen Microsoft Excel yang telah di-password bisa Anda buang password tersebut. Terkadang agak merepotkan bisa setiap kali kita membuka file atau dokumen tersebut harus mengisikan password terlebih dahulu. Atau dokumen Anda sudah tidak perlu di pasang password untuk melindungi dokumen tersebut agar tidak diintip oleh pihak-pihak yang tidak bersangkutan. Mari simak lebih lanjut mengenai bagaimana cara menghilangkan password dokumen Microsoft Excel.

Untuk menghapus atau menghilangkan password yang terpasang pada file atau dokumen Microsoft Excel adalah sebagai berikut:

  • Buka file Microsoft Excel tersebut dengan Microsoft Excel 2007 atau 2010.
  • Klik menu File > Info.
  • Klik Protect Workbook > Encrypt with Password.

Bagaimana Cara Menghilangkan Password Dokumen Microsoft Excel

  • Kemudian kosongkan Password dokumen tersebut.

Bagaimana Cara Menghilangkan Password Dokumen Microsoft Excel

  • Klik Ok dan sekarang dokumen tersebut sudah tidak ber-password.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar